DESAIN DAN EVENT INFORMATION


Selamat Malam. "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Pada kesempatan ini saya mencoba untuk memperkenalkan blog baru saya

Yapp "Design and Event Information" yang dimana ide dari terbentuknya blog ini sebagai tempat dimana saya akan mencoba untuk membagikan ilmu desain yang saya miliki kepada rekan - rekan semuanya.

Dari mulai Tutorial Lengkap, Trik dan diskusi mengenai dunia desain kepada rekan - rekan semua. Selain Ilmu Desain, Blog ini juga akan merekomendasikan event kegiatan yang akan berlangsung dan wajib untuk rekan - rekan semua datengin.

Mungkin saya rasa cukup karena posting pertama ini memang bertujuan untuk memperkenalkan sedikit rincian tentang blog "Design and Event Information"

Terimakasih ..
Selamat Malam

0 Response to "DESAIN DAN EVENT INFORMATION"

Post a Comment